Wednesday, April 10, 2013

Report Beauty Couture Jakarta Mal Taman Anggrek


Beauty Couture merupakan pelopor beauty destination pertama di Indonesia yang memadukan klinik kecantikan dan spa dalam konsep one stop beauty journey. Hadir untuk memberikan pengalaman cantik luar dan dalam, kami persembahkan rangkaian perawatan kecantikan yang menyempurnakan tubuh Anda sepenuhnya. Temukan sensasi keunikan perawatan from head to toe melalui beragam pilihan perawatan kulit mulai dari skin consultation, face and body treatment, hand and foot treatment, manicure and pedicure, make over, nail art dan parfume butler service. Berkolaborasi bersama brand internasional antara lain Etude House, Coverderm, Redwin, Skin79, Dr Jart+, Avene dan NZ Health Naturally serta beragam koleksi parfum, kami siap memberikan varian terbaik produk berkualitas dari mancanegara. Temukan jawaban seputar dunia kecantikan terkini dalam rangkaian workshop dan gathering yang akan memuaskan pengetahuan Anda.
 
Dewasa ini, wanita semakin menyadari pentingnya merawat wajah sejak usia dini. Beragam profesi mulai dari mahasiswa hingga pekerja, rutin mengunjungi tempat perawatan kulit seperti klinik kecantikan dan spa. Akan tetapi, jenis perawatan kulit yang ditawarkan di pasaran cenderung menggunakan bahan non alami. Menyadari kebutuhan wanita muda Indonesia untuk menemukan jenis perawatan kulit berbahan alami, Beauty Couture meresmikan gerai pertama di Beauty Couture Store, Mall Taman Anggrek. Memadukan beragam perawatan berbahan dasar natural from head to toe menyatu dengan relaksasi serta pelayanan pribadi, kini Beauty Couture siap memberikan pengalaman perawatan kulit berkualitas.

Bekerja sama dengan brand-brand internasional, Beauty Couture menyediakan beragam jenis perawatan khusus sesuai kebutuhan, pilihan dan tingkat ekonomi. Keramah-tamahan Beauty Consultant dan beautician selalu siap memberikan konsultasi seputar kecantikan, pelayanan dan perawatan serta produk bermutu tinggi. Beauty Couture adalah beauty destination pertama yang menyasar segmen menengah dan berprofesi sebagai mahasiswa, pekerja kantor hingga ibu rumah tangga di wilayah Jakarta. Melalui pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia kecantikan serta didukung oleh tenaga profesional yang berdedikasi, Beauty Couture adalah pelopor terdepan one stop beauty journey di Indonesia. 


The Services
Ibarat seorang desainer yang mempersembahkan busana mahakarya, kepuasaan Anda menjadi penghargaan tertinggi bagi kami dalam memberikan pelayanan maksimal. Awali pertemuan dengan berkonsultasi mengenai kebutuhan kulit bersama beauty consultant yang sigap memberi panduan serta pengarahan tentang pilihan perawatan. Temukan kenikmatan tahap perawatan from head to toe pada rangkaian face and body treatment, hand and foot treatment, manicure and pedicure, make over, nail art dan sebagai sentuhan akhir parfume butler service akan memberikan aroma wewangian eksklusif sebagai complimentary spray bagi  para pengunjung

The Hand and Foot Treatment
Lengkapi tampilan istimewa Anda dengan kuku sehat berkilau nan menawan melalui Hand and Foot Spa Pedicure yang diawali oleh scrubbing lembut dilanjutkan dengan pemberian serum untuk melembabkan dan mencerahkan kulit serta step basic manicure and pedicure yang berguna membersihkan kuku dari kotoran mengganggu.Sempurnakan hari Anda dengan paraffin wax untuk menghilangkan bulu kaki dan tangan serta relaksasikan diri Anda dan nikmati sesi massage sebagai penutup. Bagi Anda penyuka kuku bernuansa glitter, manjakan diri dalam Miracle Glitter Manicure rekomendasi terbaik perawatan tangan untuk tampilan kuku berkilau dan tahan lama. 




The Face Treatment
Rasakan sensasi kesegaran serta pancaran kulit sehat merona pada Detox Skin Theraphy yang menggabungkan metode crystal massage dan serum, berfungsi sebagai detoxifikasi dan mengaktifkan kemampuan sel kulit serta menangkal serangan radikal bebas. Alami pula kenikmatan dan kemewahan perawatan masker mineral emas alami dalam Beauty Gold Theraphy  yang bermanfaat melepaskan sel kulit lama dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru secara optimal sehingga mampu mengembalikan kekenyalan kulit wajah dengan sempurna. Mempersembahkan teknologi termutahir dari Amerika dan Eropa yaitu keunggulan mesin Tripolar RF (Radio Frequency) yang telah teruji. Bebaskan diri Anda dari masalah lemak wajah melalui Tripolar Face Treatment yang terbukti secara intensif menghilangkan lemak area wajah dan leher. Penggunaan optimal pada wajah efektif memberikan efek wajah lebih tirus. Segera tampilkan bentuk wajah sempurna dan halus menawan idaman Anda.
  






 The Body Treatment
Selaraskan kembali tubuh dan pikiran melalui Fragrant Sensation, perawatan body massage yang menawarkan metode aromatherapi efektif memberikan relaksasi pada sistem saraf dan optimal mengurangi ketegangan akibat stres. Kulit sehat dan bercahaya adalah dambaan setiap wanita, alami perawatan spa mewah dalam Luxurious Cashmere & Silk Body Treatment yang menggunakan Soybean protein untuk meningkatkan kelembaban, elastisitas serta kekenyalan kulit. Bentuk tubuh kencang dan bebas lemak kini bukanlah mimpi.
  
Menghadirkan Tripolar Body Treatment, teknologi Tripolar RF (Radio Frequency) dan DMA (Dynamic Muscle Activation) sanggup menghancurkan lemak secara maksimal dan membantu melancarkan sirkulasi darah sekaligus mengoptimalkan detoksifikasi kulit. Rasakan langsung perbedaannya saat kunjungan pertama Anda dan milikilah bentuk tubuh memikat nan halus.






The Products
Tidak perlu repot menemukan produk kecantikan berkualitas karena Beauty Couture menghadirkan beragam brand internasional antara lain Etude House, Coverderm, Dr Jart+, Redwin, Skin79, Avene serta lengkapi your inner beauty need dengan NZ Health Naturally, madu alami untuk meningkatkan imunitas tubuh, menambah energi serta memperbaiki sistem pencernaan. Kesempurnaan menyeluruh akan memuaskan Anda hanya dalam satu tempat. Beragam pilihan koleksi parfum lengkap siap mengharumkan wangi tubuh Anda seperti BVLGARI, Channel, Calvin Klein, Gucci, Hugo Boss, Kenzo, Hermes, Estee Lauder, Sarah Jessica Parker, Davidoof dan Thierry Mugler.




The Facilities & Activities
Sambil memanjakan diri, nikmati sarana pemakaian Ipad gratis dan akses internet Wifi melalui smart phone Anda. Tidak lupa untuk mengabadikan beauty pose di photo booth dan upload langsung ke akun Facebook pribadi. Tim Beauty Couture selalu siap berbagi ilmu tentang tren terbaru dunia kecantikan melalui beauty workshop & make up demo, talk show, nail art workshop, customer & blogger gathering, product launching dan press conferences. Selain itu, jadilah bagian dari keluarga besar kami melalui program membership. Segera nikmati berbagai keuntungan seperti undangan workshop, complimentary treatments dan point rewards.

Dan beauty Couture pun memberikan Goodie Bag dengan rendah hati kepada kami beberapa voucher untuk menikmati fasilitasnya, unfortunately .. i can't go ~


Bagi anda yang  mau pergi ke beauty couture, beauty couture ada di ;
 Mall Taman Anggrek 
1st Floor #116 
Ph.021-5639968
Join their facebook page : Beauty Couture Indonesia

Interest to try ? you're so welcome to beauty couture !

Have a nice day

7 comments:

  1. Thanks for info
    Tapi gak bisa ikut >_<

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh syg bgt ga ikut .. mampir aja ke beauty couturenya kapan2 ^__^

      Delete
  2. nanti kalau ke jakarta bisa nyimpang nih, soalnya Etude juga terlibat.. jadi tertarik nih.^^

    ReplyDelete
  3. I love your blog! Definitely following now, stay in touch xx

    thedailysugar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aww ~ thankyou christina !

      keep folowing and keep in touch <3

      Delete
  4. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum berbahan dasar Anggrek.

    ----------

    ReplyDelete